2010 = Beli Rumah

13:02 Keluarga JagoAN 7 Comments

Ceritanya tahun 2010 ini, saya dan suami berazam ingin membeli sebuah rumah mungil yang "pas" dengan kondisi kami. Pas untuk keluarga kecil dan pas dengan kantong. hhahaha.. yang terakhir ini nih kayaknya sih bakalan maksain banget biar pas... Tapi kalo menurut para senior terdahulu sih, katanya kalo mau beli rumah, memang harus agak2 maksa gitu, kalo ga gitu ya ga kebeli2...

Alhamdulillah sejauh ini saya dan suami punya visi misi yang kurang lebih sama dalam hal beli-membeli rumah ini. Sejak akhir tahun lalu kami sudah mulai hunting sana-sini... masya Allah mahalnya rumah zaman sekarang... kalo pun ada yang sangat terjangkau posisinya terpencil sekali. kalaupun ada yang cocok lokasi n spesifikasinya, harganya selangit. Huff...

Akhirnya ada satu perumahan nih, yang agak cocok dengan kondisi kami yang sedikit maksa supaya pas ini... tapi karena rumah itu belum kita beli, kami rahasiakan dulu ya... (tenang... suatu saat nanti, akan kami launching koq, Ge-eR mode on).

Anehnya walaupun belum resmi membeli rumah, kita berdua malah semangat cari2 desain yang pas untuk pengembangan rumah mungil itu kelak. Mulai cari2 artikel di internet, beli tabloid seputar masalah rumah, sampai celingak-celinguk ngamatin model rumah orang :))

Nah sekarang ini baru keingetan, artikel2 yang sudah dibaca tentang rumah itu nantinya akan sangat diperlukan saat pembangunan/renovasi akan dimulai. Oleh karena itu.... mohon izin sedalam-dalamnya buat yang punya artikel2 tentang rumah...  saya izin copas di MP kami biar mudah bacanya lagi, kalo tidak berkenan kontak kami aja biar kami tindaklanjuti. Tidak menutup kemungkinan juga buat sahabat yang mau sharing pengalamannya seputar masalah rumah, kami tunggu... ^_^


*erlin

You Might Also Like

7 comments:

  1. woww... cepet bgt responnya mba... :)
    trima kasih ya, tapi selamat buat apa nih???

    ^_^

    ReplyDelete
  2. selamat dah milih taun utk punya rumah itu gak gampang soalnya......,

    ReplyDelete
  3. oooohh..... :))
    makasih mba... nambah lagi nih satu ilmu kami...

    ReplyDelete
  4. diaminkan sepenuh hati, ..
    semoga keinginannya terpenuhi dan menular ke aku heheh :d

    ReplyDelete
  5. samaaa... diaminkan juga sepenuh hati :)

    thx yaaa

    ReplyDelete
  6. Semoga cepat terwujud.... Ato malah udah nih??

    Btw, salam kenal ^__^

    ReplyDelete